Home / Kiprah Pemerintah / Pasca Ambruknya Plafon Staf Bidang Diklat, Staf Diungsikan Sementara
Pasca Ambruknya Plafon Staf Bidang Diklat, Para Staf Diungsikan Sementara

Pasca Ambruknya Plafon Staf Bidang Diklat, Staf Diungsikan Sementara

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pasca ambruknya plafon ruangan staf Bidang Pendidikan dan Latihan (Diklat) Badan Kepegawaian Daerah akibat Curah Hujan yang deras mengguyur Kota Tasikmalaya. Kini para staf yang menempati ruangan tersebut diungsikan sementara keruangan lainnya.

Senin (26/2/2018) pagi tampak beberapa staf dibantu sekuriti memindahkan meja, kursi, lemari dan berkas-berkas untuk mengosongkan ruangan yang berada di lantai 3 gedung BKD Kotw Tasikmalaya

Kepala Bidang Pendidikan dan Latihan BKPLD Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana mengatakan untuk saat ini stafnya dipindahkan sementara ke ruangan rapat, kasubid dan ruang kerja dirinya.

“Itu dilakukan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak menghambat aktifitas kerja bidangnya. Untuk sementara kita pindahkan sambil menunggu perbaikan,”ungkap Deddy saat ditemui diruang kerjanya. 

Deddy berpesan kepada pihak pengelola gedung untuk rutin melakukan pemeliharaan. Apalagi belum lama ini terjadi gempa yang setidaknya telah merubah konstruksi atap gedung dan genteng.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!