Home / Ragam / Panorama Sunrise di Sukaraja, Obati Penat Saat New Normal
Panorama Sunrise di Sukaraja, Obati Penat Saat New Normal

Panorama Sunrise di Sukaraja, Obati Penat Saat New Normal

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Menghadapi New Normal setelah ada pandemi covid-19, tentunya kalangan milenial akan berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata setelah beberapa bulan ke belakang harus diam dirumah saja.IMG20200603061944

Salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi saat new normal nanti, tempat wisata yang wajib dikunjungi yakni Bukit Puji Ningrum terkenal dengan Negeri di atas Awan yang berada di kp pasir haleuang rt 08 Rw 01 Desa Janggala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.
IMG20200603061502
Menurut Yoni Salah satu pedagang di bukit puji ningrum mengatakan baru beberapa hari ini tempat wisata ini dibuka kembali, namun dengan syarat harus ada jaga jarak ketika berkunjung.

“harus ada jaga jarak saja ketika sedang berkunjung kesini, kemudian bukit puji ningrum ini juga bisa berkemah dengan harga Rp 25.000/ tenda, dan parkir motor Rp 5000 bagi yang berkemah, sementara itu Untuk tiket masuk masih seikhlasnya dari pengunjung, parkir sebesar Rp 2000 bagi pengunjung yang hanya berfoto saja.” ungkapnya kepada tasikzone.com, rabu (3/6/2020)

BACA JUGA   Sambut Hari Kemerdekaan, Warga Perum Griya Mangin Gelar Gerak Jalan

Lanjutnya, untuk datang kesini harus memakai motor karena akses jalannya belum memadai.

Dirinyapun menjelaskan Selain pemandangan awan dan Sunrise, ternyata ada lagi cadas gantung yang masih satu wilayah dengan bukit puji ningrum.

Yoni pun berbangga hati karena adanya Bukit puji ningrum sebagai spot wisata ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk kehidupan sehari-hari.

“dirinya berharap kedepan adanya wisata ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan bisa menjadi Tempat wisata andalan di daerah Sukaraja” paparnya.

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung lokasinya cukup dekat dari jalan besar Sukaraja. Kurang lebih 1 km dari jalur provinsi.Dan menikmati sunrise tentunya jam 06.00 harus sudah ada di lokasi ataupun menginap.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!