Home / Entertainment / Paguyuban Musisi Keyboard Tasik Gelar Syukuran
IMG-20181116-WA0020

Paguyuban Musisi Keyboard Tasik Gelar Syukuran

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ratusan anggota atau pengurus para pemain keyboard atau istilah player elektune yang tergabung dalam Paguyuban Musisi Keyboard Tasikmalaya (PAMIKAT) tumpah ruah hadir dalam acara Anniversary atau ulang tahun atau Milad ke-1 Tahun yang bertempat di salah satu Rumah Makan dibilangan Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya. Jumat (16/11/2018).

Ketua Pelaksana Anniversary Ke- 1 Paguyuban Musisi Keyboard Tasikmalaya (PAMIKAT) Abah Emus mengatakan acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur yang mana Pamikat tetap solid terus berkarya menghibur masyarakat.

Namun selain itu juga Pamikat mengadakan bakti sosial dengan mengirim bantuan logistik sembako kepada korban banjir bandang dan longsor di Tasik Selatan Cipatujah, Culamega dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita yang tertimpa musibah.

Hal senada diungkapkan Ketua PAMIKAT Ari Aripin Permana, SH saat diwawancara menyampaikan Pamikat adalah bentuk organisasi para pemain keyboard atau istilahnya Player Elektune yang didalamnya ada 97 orang,

“pamikat berdiri tidak memecah belah tapi sebagai pemersatu agar ke depannya menjadi lebih baik dan diharapkan Pamikat tetap eksis terus bisa menghibur masyarakat”tambahnya.

Lanjut Ari, Pamikat ke depannya banyak program yang diinginkan terbentuknya koperasi Syariah yang mana ada anggota Pamikat yang membutuhkan Keyboard nanti kita fasilitasi kepada koperasi syariah Pamikat dan tidak perlu ke leasing. Pungkas Ketua Pamikat.

Deni Brader dari Puspitasari Group yang juga Calon Legislatif Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari dapil 2 ( Cipedes dan Indihiang) dari Partai Amanat Nasional mengatakan menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan dan yang paling pokok terjalin silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah.

“terima kasih kepada seluruh pengurus PAMIKAT yang telah memberikan restunya kepada saya untuk mencalonkan sebagai Anggota DPRD dalam Pemilihan Legislatif nanti 2019 mudahan kalau ditakdirkan duduk di DPRD tentunya saya siap jiwa raga dan pengabdian saya kepada masyarakat dan juga seluruh insan seni karena saya pengurus di Pamikat dan juga di PAMMI Kota Tasikmalaya”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *