Home / Ragam / Owner Wisata Alam Pasir Pataya, Gelar Lomba Ngaliwet
IMG-20190614-WA0101

Owner Wisata Alam Pasir Pataya, Gelar Lomba Ngaliwet

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh wahana wisata bukan zona merah pasir pataya yang dihadiri oleh wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Nurul awalin dan para tokoh masyarakat dibarengi dengan perlombaan memasak nasi liwet.

Dalam Sambutannya H. Suryana owner wahana wisata pasir pataya mengatakan sebagai pemilik yang sudah menginvestasikan salah satu bentuk wisata untuk Kota Tasikmalaya

“semoga tempat wisata alam ini bisa lebih berkembang khusunya untuk perekonomian masyarakat dan berharap masyarakat juga bisa menjaga dan melestarikan secara bersama sama”ucapnya, Jumat (14/06/2019)

H Suryana menambahkan dengan adanya halal bihalal yang di isi dengan kegiatan lomba masak nasi liwet ini hanya dikasih modal Rp. 35.000,- untuk satu peserta. dan hadiah yang diberikanpun bukan berupa bentuk uang tetapi pemenangnya akan ditempatkan dikawasan wisata tersebut untuk berjualan agar lebih mensejahterakan masyarakat sekitar.

“demi terwujudnya kemaslahatan dan pengembangan ekonomi keumatan. Dan juga bukan hanya nasi liwet kedepan dengan program program yang sudah di planing pun akan direalisasikan dengan lomba masak masakan yang lainnya”Pungkasnya. (Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!