Home / Peristiwa / Ornamen Mirip Bendera Zionis Di Transmart, Jadi Bahasan Audiensi Kompak Di DPRD
IMG-20190702-WA0054

Ornamen Mirip Bendera Zionis Di Transmart, Jadi Bahasan Audiensi Kompak Di DPRD

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com -Puluhan Komunitas Masyarakat Pemerhati Anggaran Dan Kebijakan (Kompak) berudensi Dengan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya beserta Intansi Terkait, Selasa (02/07/2019)

Pada kesempatan tersebut Selain menanyakan masalah Perizinan Seperti Andal Lalin juga Kompak mempertanyakan Ornamen yang ada di Trans Studio yang Mirip dengan Logo Zionis.

Satria yang merupakan Vice President Corporate Comunication Transmart menegaskan. Kalau di Perusahaan Milik Chairul Tanjung itu Tidak ada bendera zionis di Trans Studio, menurutnya ornamen yang disangka mirip bendera zionis itu adalah gambar yang ada di masjid terkenal di Tajmahal dan kebetulan ada ornamen itu.

“Silahkan browsing, itu adalah masjid yang terkenal di india. Namun kami sudah menutup gambar itu karena kita tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan”ucap Satria

Lanjut Satria gambar tersebut diakuinya sudah diperksa namun jauh dari pemikirannya kalau ada ornamen yang disamakan dengan lambang zionis.

Pun beralasan disimpannya gambar masjid india itu karena kota tasik merupakan kota yang kental dengan keislamannya oleh karena itu kami simpan gambar masjid di trans studio.

“Tidak ada unsur kesengajaan kami hanya menggandakan gambar yang disimpan di trans studio”tuturnya

Ornamen Mirip Bendera Israel di Trans Studio Tasikmalaya
Ornamen Mirip Bendera Israel di Trans Studio Tasikmalaya
Sementara itu Dede Sukmajaya Perwakilan dari kompak menegaskan kalau Logo zionis di Transmart itu ada, disengaja atau tidak bahwa itu jelas adalah logo zionis.

“jangan sampai masyarakat mengira ada misi terselubung dari transmart, jangankan hanya menutup logo itu akan tetapi harus dirubah”tegas Ketua GMBI ini.(rian/ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *