Home / Sosial & Budaya / Orang Terlantar Sakit Dibantu oleh Kabid Dinsos Sudah Dipulangkan Ke Kampungnya
Orang Terlantar Sakit Dibantu oleh Kabid Dinsos Sudah Dipulangkan Ke Kampungnya

Orang Terlantar Sakit Dibantu oleh Kabid Dinsos Sudah Dipulangkan Ke Kampungnya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bantuan Orang Terlantar yang dirawat di puskesmas Purbaratu, akhirnya dipulangkan ke Kampungnya di Bekasi.Setelah mendapatkan perawaran selama 2 hari, kedatangan keluarganya Menginginkan Agar Orang Terlantar ini segera dibawa pulang.

“harusnya tetap dirawat namun pihak keluarga menginginkan pulang Paksa “Ucap H Agus kepada wartawan, Senin malam (16/09/2019)IMG-20190917-WA0018

Saat akan dibawa pulang Kepala Dinas Sosial H Nana Rosadi berkomunikasi dengan Plt Kepala Dinas Kesehatan. Untuk sama memberikan pelayan sesuai tupoksinya.

“alhamdulilah Orang Terlatar ini dipulangkan dengan memakai standar medis, dengan Mobil ambulan dan perawat pendamping”tambahnya.

Sementara itu Ika istri dari orang terlantar tersebut berterimakasih kepada Segenap Pegawai Puskesmas khususnya Kepada H Agus Jamaludin yang selalu memberikan perhatian kepada Suaminya selama di Rawat Di Puskesmas.

“alhmdulilah berkat bantuan H agus Jamaludin, dan keluarganya kami ditasik seperti memiliki keluarga, Dengan diantarnya ke puskesmas dan selalu memberikan perhatian baik berupa. baju, kain samping, makanan dan keperluan lainya”tandasnya Haru.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *