Home / Entertainment / Opening Ceremony Tasik Festival, Ceriakan Anak-Anak Yatim Yayasan Wadhi Barkah
PhotoGrid_1545190884555

Opening Ceremony Tasik Festival, Ceriakan Anak-Anak Yatim Yayasan Wadhi Barkah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Gelaran Tasik Festival menjadi ajang tahunan ini diresmikan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman,opening Ceremony dilaksanakan di lapang dadaha,rabu(19/12/2018).

Pada kesempatan itu Budi Budiman menyampaikan Pesta Rakyat 2018 ini menjadi ajang promosi semua produk unggulan yang ada wilayah kota tasikmalaya.

“Produk kreatif yang menjadi unggulan dapat dikenal oleh masyarakat luas bisa dilakukan dalam pameran Pesta Rakyat 2018 ini, maka hasil industri kreatif harus berani menampilkan kreatifitas dengan penuh inofasi dan variasi yang indah sehingga mampu menarik para pengunjung” ungkapnya.

Sambung Budi,bahwa kreativitas yang ditampilkan harus sesuai dengan budaya dan tradisi Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu Pihak pengelola Tasik Festival mengundang anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Wadhi Barkah untuk menikmati Wahana Permainan dari Diana ria Enterprise Demak.

“Sebagai Bentuk rasa Syukur dan Kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan Tasik Festival ini, dan juga bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu supaya bisa menikmati liburan seperti anak-anak lainnya” ungkap Endang Galing.

Sementara itu, Ust Edi Ruhaedi Pengasuh anak-anak Yatim piatu Yayasan Wadhi Barkah mengucapkan terimakasih atas kepeduliannnya terhadap mereka semoga apa yang sudah dilaksanakan bisa membawa keberkahan dan kelancaran Tasik Festival.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!