Home / Entertainment / Oki Setiana Dewi Lakukan Safari Dakwah Di Tasikmalaya, Ini Jadwalnya
okisetianadewi-20200110-0002

Oki Setiana Dewi Lakukan Safari Dakwah Di Tasikmalaya, Ini Jadwalnya

Tasikzone.com-Pedakwah Oki Setiana Dewi yang sempat bermain di beberapa FTV sebelum akhirnya memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005. Kariernya di dunia seni peran sempat terhenti, sebelum akhirnya memerankan karakter utama perempuan dalam cerita Ketika Cinta Bertasbih.

Dalam Akun Instagramnya Oki Menulis “Alhamdulillah saya mulai lagi Safari Dakwah saya di Daerah Jawa Barat lagi dan di mulai di titik pertama hari ini 10/01/2020Yaitu di Masjid Agung Rajapolah, Tasikmalaya Jawa Barat” ungkapnya.

Lanjut Oki, dirinya mengucapkan jazakummullahu Khoyron untuk semua jamaah yang hadir ,

“semangat dalam menuntut ilmu semoga Allah selalu menjaga kita dari keistiqomahan Insyaa Allah Sampai jumpa di titik selanjutnya ya sahabat” paparnya.

Adapun jadwal Oki Setiana Dewi setelah di mesjid agung Rajapolah hari ini , selanjutnya di Kota Tasikmaya ada dua titik yakni di gedung Aisyah 12.30 sampai 15.00 kemudian dilanjutkan di Saung Joglo Perum Pondok Kharisma 15.30 sampai dengan 17.30, di Masjid Rahmatullah Perum Bumi Resik Panglayungan, serta Masjid Al Muhajirin di perum Intan Residence .(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!