Home / Peristiwa / Ohim Kuli Bangunan Pembangunan Puskesmas Rancapaku Pingsan Saat Bekerja
IMG-20191214-WA0047

Ohim Kuli Bangunan Pembangunan Puskesmas Rancapaku Pingsan Saat Bekerja

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Ohim warga Kawali Ciamis pingsan saat sedang melakukan aktivitas pekerjaanya sebagai salah seorang kuli bangunan rehabilitasi total Puskesmas pembantu desa rancapaku kecamatan Padakembang Sabtu (14/12/2019).

Proyek tersebut bersumber dana dari Banprov 2019 yang dilaksanakan oleh CV Akbar Putra dan waktu pelaksanaan sekitar 60 hari kalender dengan Menelan sekitar Rp. 269 Juta.

Menurut salah seorang saksi Sa’id yang merupakan kepala tukang, Ohim Pingsan saat mau naik tangga dan membawa bata.

“saya kaget melihat ohim jatuh, lalu saya bersama rekan kerja yang lainnya memberikan sebuah pertolongan yakni membawa Ohim ke ruangan dan menidurkan dia di sebuah pelbet”ucapnya

Lebih lanjut Said menjelaskan bahwa dirinya sudah menghimbau kepada Ohim supaya tidak ikut kerja karena kemarin juga dia pulang dari dokter dikarenakan sakit.

“ohim kekeh ingin ikut kerja, saya juga tidak bisa melarang karena itu merupakan kemauan dia sendiri,dl dan pada akhirnya pingsan seperti sekarang ini, langkah selanjutnya mungkin saya akan membawa dia ke pihak medis guna dilakukan sebuah pemeriksaan agar dia bisa sembuh dan bisa aktivitas kembali sebagai mana mestinya, dan saya juga akan melarang dia untuk ikut bekerja apabila dia belum sehat total”tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!