Home / Politik & Hukum / Nanang Romli, Kegiatan Pemerintahan Harus Tepat Waktu
Nanang Romli Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Nanang Romli, Kegiatan Pemerintahan Harus Tepat Waktu

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Profesional dan proporsional itu yang akan diaksanakan oleh Nanang Romli S.Ip dalam melaksanakan tugas sebagai anggota komisi 3 DPRD kab Tasikmalaya dari fraksi PDIP.

Dikatakan Mantan Kades Banyurasa kepada Tasikzone.com, Kamis (07/11/2019) menurut Nanang bahwa selaku anggota dewan akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi anggota dewan sebagai legislasi, bugeting dan pengawasan.

“Kami di komisi 3 bermitra kerja dengan 5 dinas di lingkungan pemerintahan kab tasikmalaya yaitu PUPR, Dishub, BAPEDA, Kominfo, dan lingkungan hidup. oleh karena akan melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi Anggota Legislatif” Ucap Nanang.

Lanjut Nanang, dirinya sangat merasakan sebagai orang dari daerah pedesaan bahwa pembangunan di daerah perlu pemerataan apalagi melihat kondisi sekarang ini pembangunan digenjot untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Sebagai mitra kerja pemerintah selalu mewanti wanti seluruh kegiatan harus selesai tepat waktu, Jangan ada yang terlambat apalagi tersandung masalah, dengan sisa waktu kurang lebih 40 hari kedepan seluruh kegiatan harus sudah selesai, target tersebut bisa tercapai tanpa ada kendala”jelas Nanang. (Suryaman)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *