Home / Sosial & Budaya / Muhammad Husein Fadlulloh Salurkan 20 Ekor Sapi, di 20 Kecamatan Kab. Tasikmalaya Bekerjasama dengan BUMN Pertamina & PLN
IMG-20200731-WA0026

Muhammad Husein Fadlulloh Salurkan 20 Ekor Sapi, di 20 Kecamatan Kab. Tasikmalaya Bekerjasama dengan BUMN Pertamina & PLN

Tasikzone.com- Momentum Idul Adha 1441 H ditengah pandemi covid-19 ini tidak akan mengurangi nilai-nilai ibadah Qurban yang hukumnya sunnah muakkadah(sunah yang sangat dianjurkan) bagi para muslim dan muslimah yang mampu untuk berkurban, apalagi Wakil Rakyat yang menjadi suritauladan dikalangan masyarakat.

Maka dari itu, Muhammad Husein Fadlulloh Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dapil XI (Kab Garut, Kab Tasik, Kota Tasik) menyalurkan Aspirasi berupa 20 Hewan Qurban di kota/Kab. Tasikmalaya dan Kab. Garut bersama dengan BUMN Pertamina dan PLN.

Dalam kesempatan itu, M Husien Fadlulloh mengatakan dalam situasi pandemi covid-19 ini tentunya sangat tepat dengan memberikan hewan qurban khususnya kepada DKM ataupun lembaga lainnya karena masyarakat hari ini masih dalam tahap pemulihan ekonomi, diharapkan dengan adanya Aspirasi ini bisa berdampak positif terhadap masyarakat.

“situasi pandemi covid-19 yang sekarang masih terus berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat, dengan adanya momentum Idul Adha ini saya rasa sangat tepat untuk memberikan Hewan Qurban kepada masyarakat yang ada di dapil XI ini” ungkap M Husien kepada tasikzone.com, juma’t (31/7/2020).

BACA JUGA   Ada Curug Dawuan Di Wisata Tasikmalaya

Selain itu, dirinya mengatakan Idul Qurban ini merupakan bentuk ketaatan dan keyakinan kepada Allah SWT karena diajarkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Perintah Allah kepada Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya, Nabi Ismail ditaati. Ketaatan tersebut akhirnya membawa keberkahan bagi keluarga Nabi Ibrahim as.

Pemberian Hewan Qurban dari Anggota DPR RI  Fraksi Gerindra Dapil XI Muhammad Husein Fadlulloh kepada Masyarakat
Pemberian Hewan Qurban dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil XI Muhammad Husein Fadlulloh kepada Masyarakat

“sehingga kisah Nabi Ismail itu harus dijadikan suritauladan kepada kita hari ini dan bisa menjadi hikmah bagi kita semua” paparnya.

Diakhir Pembicaraan M Husien Fadlulloh mengharapkan apa yang sudah diberikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan semua kalangan masyarakat yang sudah diberikan Hewan Qurban khususnya dapil XI bisa menikmati kebahagiaan di Idul Adha 1441 H ini.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!