Home / Peristiwa / Mobil Odong-Odong Tertimpa Pohon Di Indihiang
IMG-20220109-WA0018

Mobil Odong-Odong Tertimpa Pohon Di Indihiang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sebuah mobil odong-odong tertimpa pohon tumbang di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya saat hujan deras disertai angin kencang, Minggu sore (09/01/2022)

Akibat peristiwa itu, sang sopir Solihin (37) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka, dan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Salah seorang Saksi Mata, Agus menerangkan bahwa musibah tersebut terjadi sekitar Pukul 14.30 WIB. Mobil korban berjalan pelan karena hujan deras dan angin kencang, lalu sebuah pohon besar tiba-tiba ambruk menimpa mobil yang dikendarai korban.

Solihin sempat keluar dari mobil untuk mencari paying sambil sempoyongan, namun persis di depan rumah warga langsung tak sadarkan diri. Berdasarkan pantauan, pohon yang tumbang menimpa pas bagian tengah mobil korban.

BACA JUGA   Mobdin Desa Mekarwangi Raib Di Gondol Maling

Berselang satu jam pascakejadian, datang petugas BPBD Kota Tasikmalaya untuk mengevakuasi kendaraan korban. Namun karena terkendala alat pemotong kayu, proses evakuasi pun sempat menutup akses jalan dan baru selesai sekitar Pukul 17.00 WIB.

“Kita terkendala peralatan mesin pemotong kayu karena sebagiannya rusak sehingga evakuasi agak terlambat,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasik, Ucu Anwar.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!