Home / Pendidikan / Miris Potret Pendidikan Di Kabupaten Tasik, Belajar Beralaskan Terpal Tanpa Adanya Atap
IMG-20190822-WA0013

Miris Potret Pendidikan Di Kabupaten Tasik, Belajar Beralaskan Terpal Tanpa Adanya Atap

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
Pendidikan adalah faktor paling utama bagi anak anak sebagai generasi penerus bangsa yang akan datang nanti, ketika sarana pendidikan yang tidak menunjang maka hanya kemauan belajar yang harus ada.

Sekolah Dasar Negeri Puspasari yang beralamat di kampung Cipari RT 015/004 Desa Sundawenang Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya belum mendapatkan perhatian sampai saat ini.

Menurut Guru Honorer sekaligus operator Dapodik SDN Puspasari Dian Cahyani, S.Pd melalui pesan singkatnya menyampaikan bahwa meski sudah di beritakan melalui media televisi ataupun media online belum ada respon apapun dari pemerintah. Kamis ( 22/08/2019 ).

“apakah Kami Harus Demo seperti Siswa SD Di Telagong GaRit yang lagi Viral Sekarang, sehingga pemerintah Baru memberikan perhatian kepada sekolah kami”ungkapnya

Menurut Dian dengan segala keterbatasan di kami tapi semangat kami tidak terbatas untuk belajar dan menjadi generasi penerus bangsa ini.

Murid di sekolah ini belajar beralaskan Terpal dengan Atap Bolong, jadi kalau Hujan kegiatan belajar mengajar Langsung Bubar

“kondisi ini sudah berjalan selama 2 tahun, tidak ada sedikitpun perhatian dari pemerintah”tandasnya.(Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *