Home / Peristiwa / Miras Oplosan Di Tasikmalaya Kembali Memakan Korban
IMG-20190822-WA0064

Miras Oplosan Di Tasikmalaya Kembali Memakan Korban

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
– Pesta Miras oplosan Alkohol yang terjadi di daerah kampung Ciawi Desa Bojonggambir Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dan kritis pada hari selasa (20/08/2019)

Melalui Pers Rilis Kodim 0612 Tasikmalaya Kronologis Kejadian menurut Serda Sumitra awalnya pada hari senin (19/08/2019) pukul 15.00 wib. saudara Aji Padilah mengajak teman temannya berkumpul untuk mengkonsumsi alcohol di Kp. Ciawi Desa Bojongggambir Kecamatan Bojonggambir Kab. Tasikmalaya.

Aji Padilah diduga membeli minuman alkohol tersebut melalui jejaring sosial internet dengan kapasitas 1 liter dengan kandungan alcohol 96% dan diminum secara bersama sama dengan temannya sebanyak 7 orang.

Setelah mengkonsumsi minuman tersebut Aji Padilah dan beberapa temannya merasa pusing, mual – mual dan muntah muntah serta dada terasa sesak dan sulit bernafas yang di duga over dosis dari kandungan minuman alcohol racikan tersebut.

Dari kejadian tersebut Pihak Koramil 1221/ Taraju Kabupaten Tasikmalaya telah mengamankan TKP dan Mendata Para Korban Yang telah dilarikan ke puskesmas setempat.

Untuk sementara dari data yang ada beberapa orang yang dirawat yang meninggal 2 orang Aji Padilah (19) dan Rizky (17) dan kritis 1 orang serta beberapa orang lainnya masih dalam pemeriksaan dan penanganan tim medis kesehatan. (Ade)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *