Home / Politik & Hukum / Minggu Depan Formula Sepakat Berangkat Ke KPK Tanyakan Status Hukum Walikota Tasikmalaya
IMG-20200626-WA0064

Minggu Depan Formula Sepakat Berangkat Ke KPK Tanyakan Status Hukum Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Forum Musyawarah Antar Lembaga Sepakat akan Melakukan Keberangkatan menuju Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu Depan setelah sebelumnya akan melakukan Rapid Tes di Dinas Kesehatan.

Dikatakan Juru Bicara Forum Musyawarah Antar Lembaga, Tatang Sutarman kepada Tasikzone.com, Jumat (26/06/2020). Di sekretariat Bersama Formula usai melakukan Diskusi Persiapan Keberangkatan untuk menanyakan kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya yang sudah ditetapkan Tersangka KPK.

“Hari Senin minggu depan kita akan melakukan Rapid Tes di Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, selanjutnya sepakat kita akan berangkat ke KPK perkiraan Selasa-Rabu depan” Tegasnya.

Lanjut Tatang Toke sapaan akrabnya dirinya bersama Formula bersikukuh akan tetap ke jakarta meski tidak ada Izin dari Tim Gugus Tugas.

“yang penting kita sudah melakukan Prosedural protokol keseheatan, Meski tidak ada izin dari Tim Gugus tugas Kami akan tetap berangkat ke KPK dan Ombudsman” bebernya.

BACA JUGA   Ada Gedung Khusus Lansia Di RSUD Dr Soekardjo

Lanjutnya, Walikota Tasikmalaya Drs Budi Budiman Secara pribadi Pernah Memohon kepada Formula untuk tidak berangkat Ke KPK atas beberapa pertimbangan.

“Namun ini Merupakan kepentingan Publik, bukan kepentingan Pribadi Kepala Daerah Kota Tasikmalaya sudah terlalu lama menyandang Predikat Tersangka KPK” pungkasnya

Diketahui Bersama Forum Musyawarah Antar lembaga ini merupakan gabungan 10 Ormas/LSM yang ada di Kota Tasikmalaya diantaranya LSM Germasi, FPK.P, MPC Pemuda Pancasila Kota Tasik, Pemuda Demokrat, Gibas Kota Tasik, Janur, DPC Lembaga Aliansi Indonesia kota Tasikmalaya, LAKRI, dan Ketua GMPN Serta LSM Gapura.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *