Home / Olahraga / Miliki Darah Tinggi, Dadang Meninggal Saat Bersepeda
IMG-20210110-WA0032

Miliki Darah Tinggi, Dadang Meninggal Saat Bersepeda

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Warga Cibeureum dan sekitarnya digegerkan dengan adanya orang yang meninggal dipinggir Jl. Khoer affandi Betulan Kp. Ciherang Rt Rw 002 Kel.Ciakar Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya. Minggu (10/01/2020)

Diketahui orang meninggal tersebut saat bersepeda, dengan nama Dadang Suryana (57) yang beralamat Kp. Kudang Rt 003 Rw 003 Kel. Ciakar Kec. Cibeureum.

Lukman Nulhakim (34) saksi mata menyampaikan korban berolahraga sendirian dengan menggunakan sepeda dari rumahnya mengarah ke barat (Cibeureum).

“Korban Saat bersepda hilang kendali yg mengakibatkan Korban Terjatuh ke arah kiri bahu jalan di semak semak belukar dengan Posisi telungkup dan meninggal dunia” Katanya

BACA JUGA   Bupati Hadir Langsung Saksikan PSGC VS Persita Tangerang

Menurut Keterangan Istri Korban ibu Mudriah, Korban mempunyai riwayat Penyakit Darah Tinggi.

“Mengingat Rumah Korban tidak jauh dengan TKP sehingga oleh warga di bawa pulang kerumah Korban.Berdasarkan Pengamatan saat di mandikan Dalam tubuh Korban tidak ada yg luka, Atas Kejadian tersebut Pihak Keluarga Menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut adalah Taqdir Tuhan dan tidak ada Kecurigaan kepada siapapun dengan di Kuatkan Surat Pernyataan di atas materai untuk menguatkan Penyataannya tersebut”pungkas Kapolsek Cibereum AKP Suyitno.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!