Home / Politik & Hukum / Milenial Dominasi Kepengurusan Partai Demokrat Kota Tasikmalaya
IMG_20220804_143748

Milenial Dominasi Kepengurusan Partai Demokrat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Setelah mendapatkan SK kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengadakan Silaturahmi dan Konsolidasi bersama seluruh Pengurus.

Sejak Menerima SK kepengurusan baru Hari ini dikumpulkan seluruh Pengurus untuk melihat keseriusan dalam kerja Keras untuk menyosongsong Pemilihan Umum 2024 yang akan datang.

Seperti dikatakan Anang Safaat Ketua DPC Partai Demokrat kepada wartawan, Disela sela acara, Kamis (04/08/2022) di Rumah Makan Sambel Hejo Jl Letjend Matshudi Kota Tasikmalaya.

“Yang utama pengurus DPC Partai Demokrat diundang dalam rangka silaturahmi, Sejak Menerima SK pengumuman dan disampaikan Hari Ini” Kata Anang Safaat

Disyukuri semua Hadir dalam acara tersebut, selain itu Konsolidasi karena Partai memerlukan kerja keras dan sekarang hanya Perwakilan dua Kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.

“Kerja keras target untuk Lima Kursi, dan melihat kepengurusan dengan kesungguhannya, Alhamdulillah 99% hadir, artinya pengurus siap untuk bekerja keras memenangkan Partai Demokrat” Tuturnya seraya menyampaikan kerja keras juga untuk Mengantarkan Ketua Umum Menjadi Presiden RI.

BACA JUGA   Deni Rusyniadi Mulai Dilirik Beberapa Partai Politik

Selain itu, dalam acara tersebur dikenalkan beberapa Wajah baru mengisi Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya diantaranya mantan Birokrasi Pemerintah Kota Tasadanya.

“sosok baru sudah keliahatan ada Mantan Kepala Dinas dan Kepala Bagian, untuk mengejar lima kursi adalah harapan besar menambah kekuatan partai Demokrat” Tandasnya menyampaikan

Sementara itu, Irfan Ramadani sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya menambahkan, susunan kepengurusan Sekarang dikuasai oleh Pemuda.

“untuk Milenial sudah 70 Persen di Kepengurusan, alasanya sebagaimana slogan ketum DPP, muda adalah kekuatan dan ini jadi indikator bisa dipenuhi oleh anak muda”pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *