Home / Organisasi / Milangkala AMS Kota Tasik ke 53, Tetap Bersinergi Dengan Pemerintah, Dan Kritis Dengan Santun
IMG-20191110-WA0034

Milangkala AMS Kota Tasik ke 53, Tetap Bersinergi Dengan Pemerintah, Dan Kritis Dengan Santun

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Organisasi Masyarakat Anak Muda Siliwangi Kota Tasikmalaya mengadakan Syukuran Hari Lahir AMS yang ke 53 tahun, Minggu (10/11/2019)

Ketua AMS Kota Tasikmalaya Engkus Bunyamin diusia 53 tahun mengharapkan semoga AMS bisa semakin dewasa dalam berorganisasi, untuk para pengurus juga semakin dewasa dalam berpikir.

“Bisa lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah. Kita mempunyai moto ‘paku sarapan, pamegeh lembur’ yang artinya Harus mengikuti program pemerintah dan semakin sinergi” Ucapnya

“Pengurus AMS kebanyakan tokoh masyarakat ada yang jadi rt dan RW dan harus bersinergi dengan lingkungan masing masing” Tambahnya

Lanjut Engkus, Sebagai Ormas tidak akan meninggalkan sisi kritisnya akan tetapi dengan etika yang santun dan sopan. “Seperti kita sebagai anak kepada orangtua, walaupun pendukung budi yusup kita tetap kritis namun tetap santun” Tandasnya

Dalam rangkaian AMS ke 53, AMS Kota Tasikmalaya sudah mengadakan baksos pembersihan saluran Air dimulai dari pabrik es ke gunung huni.

“ini pun sesuai dengan petunjuk Wakil walikota tasikmalaya. Serempak di rayon masing masing mengadakan baksos juga” Pungkas Engkus.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Tasikmalay mengucapkan selamat milangkala untuk AMS ke 53.

“semoga AMS bisa. Menjadi Ormas yang betul betul membantu keberadaan masyarakat kedepan berkiprah untuk masyarakat” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *