Home / Politik & Hukum / Meskipun Dinilai Paling Rawan Pelanggaran Pilkada, Tetap Berakhir Kondusif
Meskipun Dinilai Paling Rawan Pelanggaran Pilkada

Meskipun Dinilai Paling Rawan Pelanggaran Pilkada, Tetap Berakhir Kondusif

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com РPengawas Pemilu Kota Tasikmalaya mengadakan acara focus grup discussion, evaluasi pasca rekapitulasi perolehan suara. Di hotel horison, sabtu (25/02/2017) Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kota Tasikmalaya H Idi Supriadi Hidayat, Ketua Desk Pilkada yang juga kepala Kantor  Kesbangpol, Ketua KPU, Perwakilan dari Polrest dan Kejaksaan.

Menurut sekda Kota Tasikmalaya usai membuka acara tersebut mengatakan kepada wartawan Kota Tasikmalaya merupakan peringkat ke 3 se Jawabarat Kota yang rawan dengan pelanggaran pilkada, akan tetapi dirinya sangat mensyukuri kalau Kota Tasik kali ini paling banyak angka pemilihnya serta berjalan dengan kondusif.

“Walaupun diakhir masih ada yang penasaran yang akan mengaju ke MK, dan itu merupakan bagian dari proses. Alhamdulilah kondisi usai pilkada tetap kondusif”ungkapnya.

Untuk evaluasi terhadap ASN menurut dia, dirinya sudah mengumpulkan para kepala OPD agar bisa fokus kepada pelayanan publik, meskipun berbeda pilihan kita harus legowo dan kembali keutuhan masyarakat “siapapun yang akan menjadi pimpinan kita akan dukung”tandasnya. (Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *