Home / Inspiratif / Mengenal Lebih Dekat Gunja. Kenali Dirimu, Kuasai Keinginanmu
PhotoGrid_1568866909269

Mengenal Lebih Dekat Gunja. Kenali Dirimu, Kuasai Keinginanmu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Gunajati di singkat GUNJA (Guna Jati) bermula dari ketiadaan dan menjadi ada itu semua adalah kehendak Alloh SWT. Latar belakang berdirinya GUNJA di dorong dengan keinginan yang kuat dalam situasi yang sedang marak kemaksiatan di tengah lingkungan masyarakat.

“kita mencoba menghimpun kesepahaman yg mencintai olah raga beladiri guna untuk saling mengingkatkan kepada hal- hal yg positif yang tujuannya agar tidak terjerumus kepada perabadan yang merugikan”dikatakan Guru Besar Gunja Uus Firman kepada tasikzone.com. rabu (18/09/2019)

Lanjut Uus, Sedangkan arti beladiri itu sendiri bahwa Kita Mensyukuri Nikmat Karunia Illahi Bahwa Kita Bisa Bergerak Tangan, Kaki Jiwa Serta Pikiran

“Gunja memiliki Moto Kenali dirimu, kuasai keinginanmu. Yang artinya Setiap anggota GUNJA harus mampu mengendalikan diri dalam situasi apapun”tutur Uus.

Lebih Jauh Uus Mengartikan Moto Gunja Kenali dirimu, yang artinya setiap anggota GUNJA harus mengenal siapa kita, dari mana kita, siapa yg menciptakan kita, kemana kita akan kembali.

Kuasai keinginanmu. Setiap anggota GUNJA di tuntut dan harus mampu membawa diri kearah yg lebih baik dan bermanfaat, dan harus menyakini kelak segala sesuatu di pertanggung jawabkan di hadapan Sang Maha Pencipta (Alloh SWT).(ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *