Home / Peristiwa / Mencatut Nama Sekdis PUPR, Untuk Minta Uang Ke Rekanan
IMG-20190824-WA0035

Mencatut Nama Sekdis PUPR, Untuk Minta Uang Ke Rekanan

Tasikzone.com – Netizen digegerkan Dengan adanya Postingan dari Akun Facebook Danny Osmond yang memposting di Group Forum Diskusi Masyarakat Tasikmalaya Pada Jumat Malam (23/08/2019)

Postingan tersebut terkait dugaan adanya Mafia Pekerjaan di salah satu dinas di Kota Tasikmalaya, postingan itu merupakan kekesalan atas tidak adanya itikad baik yang sudah diduga menjadi Mafia Pekerjaan. Dan Mencatut Nama Sekretaris Dinas PUPR Budi Martanova untuk meminta Uang kepada sejumlah rekanan.

Melalui Akun Instagram Budi Martanova Kepada tasikzone.com mengatakan tentang pencatutan nama nya, dalam Postingan tersebut.

budi menyampaikan tidak pernah menerima apa seperti yang diposting tersebut.

“sebaiknya dicari informasinya ke pihak yang dirugikan secara materil, dalam hal ini saudara dani osmond agar mengklaarifikasi ke saudara dendi”ucapnya.

buat budi, dia tetap bertabayyun kepada saudara dendi terhadap apa yang disebutkan dalam postingan tersebut semoga dia dapat memberi klarifikasi kepada dirinya dan ke saudara dani osmond.

“semoga Kang dendi membaca postingan itu dan datang untuk bertabayun kepada saya dan juga mengklarifikasi ke saudara dani osmond yang dirugikan secara materil. karena saya tidak mengetahui kejadian nya seperti apa. saya hanya mengetahui dari rekan rekan ada kejadian ini”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!