Home / Ragam / Memory Of Galunggung Dibuka Dengan Glamping
IMG-20190712-WA0058

Memory Of Galunggung Dibuka Dengan Glamping

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Kegiatan MOG dibuka dengan kegiatan Galunggung Camping (GLAMPING) melalui acara Memory Of Galunggung (MOG) ingin memberikan kesan dan suasana berbeda dari event camping lainya, untuk lokasi nya bertempat di kawasan Cipanas Galunggung, Jum’at (12/07/2019)

Pada kegiatan Glamping ini berusaha menyuguhkan konten yang lebih menarik, yakni acara hiburan kesenian warga lokal, serta acara Sawala Budaya Ngaguar Budaya Tasik (NGABATIK). Budi Dalton dan Manjasad selaku Budayawan Jawa Barat akan hadir sebagai salah satu Narasumber pada kegiatan Ngabatik.

Sebagai bagian dari pada upaya menginternalisasikan nilai-nilai kearifan lokal dan budaya yang ada di Galunggung.

“Untuk Glamping sendiri pesertanya bukan dari Tasikmalaya melainkan dari luar daerah seperti Medan, Serang, Jakarta, dan Bandung. untuk Memeriahkan Memory Of Galunggung (MOG) dengan Peserta Glamping ini 600 orang dan 107 Tenda.”ucap Miftah selaku Panitia Glamping

Sambung Miftah sebagai panitia mengatakan, “Acara Glamping ini lebih lebih mengembangkan ciri khas Galunggung Sebagai bagian dari pada upaya menginternalisasikan nilai-nilai kearifan lokal dan budaya yang ada di Galunggung.pungkasnya (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *