Home / Ragam / Memory Of Galunggung Akan Hadirkan Aktor Laga
IMG-20190709-WA0004

Memory Of Galunggung Akan Hadirkan Aktor Laga

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Gelaran peringatan memory of galunggung (MOG) yang semakin dekat karena akan digelar pada Jumat Dan Sabtu (12-13/07/2019) bertempat di Gunung Galunggung Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya. Segala persiapan dan susunan acara pun pihak panitia dan masyarakat sudah menyiapkan secara matang.

MOG kali ini akan menghadirkan Aktor Laga yaitu Yayan Ruhyan, seperti dikatakan Rizal selaku pihak panitia saat berkunjung bersama tasikzone.com ke rumah aktor laga indonesia yang mendunia itu.

“MOG kali ini ada pagelaran padungdung di puseur gunung/ pencak silat. Dan sengaja mengundang kang yayan sebagai bintang tamu untuk menambah daya minat bela diri pencak silat sebagai culture budaya yang harus dipelihara dan dilestarikan sehingga seni tradisi beladiri harus dipelihara dan itu terbukti oleh kang yayan”ucapnya Senin ( 08/07/2019 )

Menurut kang yayan ruhyan sendiri saat ditemui di kediamannya berterima kasih sudah diundang dan sangat mengapresiasi dengan acara MOG ini dari awal karena sebagai putra daerah merasa bangga dan memang sangat penting melestarikan budaya apalagi dalam seni beladiri pencak silat yang di akui di dunia.

“karena modal indonesia di dunia itu ya diseni itu sendiri dan saya sendiri untuk sementara tidak bisa berjanji untuk menghadiri karena jadwal syuting yang padat tapi insya alloh akan saya usahakan untuk bisa menghadiri MOG ini karena ini tanah kelahiran saya sendiri dan bisa menghadiri MOG tapi seandainya tidak bisa saya mohon maaf”Pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!