Home / Advetorial / Memajukan Tasikmalaya Memakmurkan Petani
IMG_20220606_220115

Memajukan Tasikmalaya Memakmurkan Petani

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto menghadiri Jambore Daerah Penyuluh Pertanian. (30/05/2022) di Wahana Alam Parung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurutnya, Keberadaan penyuluh pertanian memiliki peran yang sangat berarti dalam proses pembangunan pertanian di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.
 
Bupati Ade dalam sambutannya menyampaikan peran penting penyuluh untuk memajukan pertanian di Kabupaten Tasikmalaya saat dirasakan.

Lanjutnya, Fakta memperlihatkan bahwa Tasikmalaya adalah daerah pertanian oleh karena itu menjadi modal utama untuk memajukan Tasikmalaya yakni dengan berbagai program pertanian, para buruh tani kita ubah menjadi petani yang menang memiliki lahan.

BACA JUGA   Pastikan ASN Kembali Bekerja, Wakil Bupati Tasik Sidak Pasca Libur Lebaran

“Saya punya visi misi dengan pertanian, saya mohon bantuan kepada para penyuluh untuk dapat memajukan Kabupaten Tasikmalaya melalui pertanian, karena memajukan Tasikmalaya adalah memakmurkan para petani,”katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut
Kepala Bidang Penyuluh Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya serta Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya.  (Adv)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *