Home / Sosial & Budaya / Melalui Haflah Musyadah Tanamkan Anak Cinta Alquran
Melalui Haflah Musyadah Tanamkan Anak Cinta Alquran

Melalui Haflah Musyadah Tanamkan Anak Cinta Alquran

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Puncak acara gelaran haflah musyahadah ke 5 yang diselenggarakan di gedung dakwah islamic center kabupaten tasikmalaya di isi berbagai kegiatan dan penyerahan bermacam macam penghargaan untuk siswa/ siswi yang berprestasi. Acara yang di ikuti oleh 2 kecamatan yaitu kecamatan leuwisari dan kecamatan sariwangi ini berlangsung meriah.

Acara haflah musyahadah ini juga di hadiri oleh para ulama, perwakilan kemenag kabupaten dan PC NU Kabupaten tasikmalaya.

Menurut panitia penyelenggara Nasihin, S.Ag M.Pdi mengatakan dengan adanya kegiatan haflah musyahadah ini bisa menjadi kegiatan positif untuk anak anak sejak dini ditanamkan untuk lebih cinta al quran karena anak anak dituntut minimalnya harus hafal 1 – 3 juz. Ucapnya, Senin ( 24/06/2019 )

Ditempat yang sama menurut perwakilan PC NU H Deden mengucapkan banyak terima kasih untuk acara yang diselenggarakan ini semoga bisa kedepannya acara tersebut bisa rutin dilaksanakan untuk membangun karakter anak yang cinta al quran.

“selamat untuk para anak yang berprestasi juga tak lupa mengapresiasi terhadap panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya acara ini.”Pungkasnya. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!