Home / Peristiwa / Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Depan Pasar Indihiang
IMG-20200806-WA0008

Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Depan Pasar Indihiang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Telah ditemukan mayat seorang laki laki tanpa identitas di depan pasar Indihiang dengan ciri ciri berjenis kelamin laki-laki, umur antara 12 s/d 15 tahun, menggunakan baju kemeja lengan panjang motif, Kamis (06/08/2020) di Jln. Letnan Harun.

Menurut Saksi Hardita (24) Pekerjaan Juru parkir yang ada di Depan Pasar Indihiang menyampaikan Awalnya dirinya akan pergi ke pasar untuk bekerja sebagai juru parkir kemudian ada seorang laki-laki (supir angkot jurusan Tasik-Ciawi) memberitahukan bahwa ada seorang anak laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan (trotoar) sambil mengeluarkan buih pada mulutnya.

BACA JUGA   PUDOS Disiapkan Dahsyat Untuk Pelayanan Kesehatan Secara Optimal

“Setelah mendapatkan informasi tersebut saya melihat ternyata benar ada seorang anak laki-laki yang tergeletak mengeluarkan buih pada mulutnya, kemudian saya memberitahukan kepada Arif Setiadi yang bekerja sebagai Security pasar Indihiang. Setelah itu Security tersebut melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Indihiang”Kata Hardita

Usai Menerima laporan Polsek Indihiang langsung Mendatangi TKP, Memeriksa saksi. Mengevakuasi mayat dan dibawa ke RSUD tsm Sampai saat ini Polsek Indihiang Masih mendalami Penemuan Mayat Tersebut (Indra/Rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!