Home / Kab. Tasikmalaya / Masyarakat Mandamekar Perbaiki Jalan Kabupaten Poros Pasir Gintung Lengkong Barang Secara Swadaya
IMG_20220331_182440

Masyarakat Mandamekar Perbaiki Jalan Kabupaten Poros Pasir Gintung Lengkong Barang Secara Swadaya

Tasikzone.com – kembali, Masyarakat Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras mengadakan Kegiatan Gotong Royong
Memperbaiki Jalan Kabupaten Tasikmalaya Poros Pasir Gintung-Lengkong Barang. Kamis (31/03/2022)

Moment ini sekaligus dalam menyambut bulan Suci Ramadhan dan Pembagian Siltap untuk perangkat Desa yang ada di Desa Mandalamekar.

IMG-20220331-WA0041

“Ini merupakan keperihatinan kami pada Poros Jalan Kabupaten Pasir Gintung-Lengkong barang yang tidak Kunjung diperbaiki,sedangkan masyarakat semakin tidak nyaman karena kondisinya yang rusak parah serta banyak yang mengalami kecelakaan” Kata Alfie Akhmad sa’dan Hariri SE., SH., MH kepada wartawan di ruang kerjanya.

Dengan alasan tersebut, akhirnya Kepala Desa beserta lembaga masyarakat desa dan ormas pemuda pancasila berinisiatif untuk mengetuk para Agnia dengan diawali memberikan beberapa Sak Semen, yang diikuti oleh Pengusaha yang ada di Desa Mandalamekar.

BACA JUGA   Wakil Bupati Tasikmalaya Ikuti Assessment Smart City

“Alhamdulillah sekarang terkumpul 40 Sak Semen, ada yang memberikan Pasir, split dan Barangkal” Tuturnya

Masyarakat Desa tetap konsetrasi kepada pihak terkait yaitu pemangku kebijakan Baik itu Kepala Bidang Jalan, Sekretaris Dinas Maupun Kepala Dinas PUTRP Kabupaten Tasikmalaya.

“Konsetrasi kami tetap kepada tuntutan kita pada Hearing Saat di DPRD beberapa waktu lalu, dan jika harapan kami tidak sesuai harapan Semangat dan Energi Masyarakat Kami untuk dibawa hearing jilid dua ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Meski begitu kami sekarang tetap memperbaiki jalan secara swadaya khususnya di titik yang rawan kecelakaan”tandasnya Menyampaikan.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *