Home / Kiprah Pemerintah / Masjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Ditargetkan Beres Akhir 2020
IMG-20191129-WA0022

Masjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Ditargetkan Beres Akhir 2020

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pemerintah Kecamatan Mangkubumi tampak serius ingin menuntaskan pembangunan Masjid Besar Kecamatan yang tepatnya berada di depan Kantor Kecamatan Ini.

Keseriusan pembangunan ini dimotori oleh Camat Kecamatan Mangkubumi yang bersinergi dengan Muspika, Panitia Pelaksana Pembangunan dan Seluruh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi.

Keseriusan dalam pembangunan Masjid Besar yang sudah ditargetkan Tahun 2013 lalu ini, kini sudah memperlihatkan Progres Pembangunan.

“Alhmdulilah kali ini Progresnya sudah sampai kurang lebih 10 persen, ditargetkan akhir 2020 masjid besar Kecamatan impian semua Masyarakat ini bisa beres” Ucap Dahlan Camat Kecamatan Mangkubumi kepada tasikzone.com diruang kerjanya, Jumat (29/11/2019)

Optimis Akan beres, Lanjut Dahlan menerangkan dilapangan ada Tim penggalangan dana yang dipimpin oleh Lurah, DMI, dan Muspika.

“Kami menggunakan Konsep Gotong Royong, dari Jumlah Masyarakat Kecamatan Mangkubumi ada 27.000 KK dan akan dikunjungi oleh Tim untuk memberikan sedekahnya untuk pembangunan Masjid Ini, bisa dikatakan Menjemput Bola ke Masyarakat” Jelasnya

Selain dari Masyarakat, belum Dari Agnia para pengusaha yang cukup potensial, ada yang menyumbang Bahan bahan. keperluan Awal pembangunan Masjid Besar Kecamatan inj

“Buat kebutuhan dasar tidak akan membeli, pasir cor, pasir gunung, batu, Ada yang menyumbang semen sampai 200 sak. Alhmdulilah kini sudah masuk Dalam proses sosialisasi, respon masyarakat sangat bagus. Sama sama memiliki yang penting panitia pada prinsipnya transparansi dan akuntabilitas” Beber Camat

“Belum sumber lain dari dana dari APBD dari walikota ada kesanggupan 100 juta, baznas 100 juta. Walikota cukup atensi dan akan menghadap dirut PT BJB untuk meminta CSR dari Bandung selain itu dari para anggota, dewan yang akan membantu. Melihat potensi yang ada Kami optimis pembangunan Masjid Besar Mangkubumi kali ini akan beres” Pungkas Camat.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *