Home / Sosial & Budaya / Mari Sukseskan, Gerakan 5000 Muslim Bangun Sarana Pendidikan Anak Yatim
gerakan lima ribu muslim tasikmalaya

Mari Sukseskan, Gerakan 5000 Muslim Bangun Sarana Pendidikan Anak Yatim

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Berawal dari kepedulian segelintir pemuda yang peduli dengan Anak Yatim disekitar lingkungannya, serta kurangnya perhatian pemerintah kepada anak Yatim pada waktu itu membuat para Pemuda tersebut mendirikan wadah yang menampung Anak Yatim diwilayahnya, Yayasan Wadhi Barkah barulah dibentuk untuk menjadi wadah dan membina anak Yatim.

Ketua Yayasan Wadhi Barkah Abdul Rohim SE  mengatakan kepada tasikzone.com Kegiatan di Yayasan sudah berjalan selama dua tahun dengan mengajak para agnia untuk bersedekah kepada anak yatim  ” Alhamdulillah selama dua tahun mengajak  para Agnia untuk menjadi donatur sudah mulai berdatangan ” ungkapnya.

Baca juga : Yayasan Wadhi Barkah Butuh Bantuan Untuk Pembangunan Pesantren

Sambung Abdul Namun Kini Yayasan Wadhi Barkah membutuhkan Sarana Pendidikan Untuk Anak-Anak Yatim dan lingkungan sekitar , berupa Madrasah , Pondok Yatim , Mesjid ” Kini Yayasan Wadhi Barkah membutuhkan Sarana Pendidikan Untuk Anak-Anak Yatim dan lingkungan sekitar , berupa Madrasah , Pondok Yatim , dan sarana lainnya oleh karena itu Kami dari Yayasan membuat terobosan Gerakan Lima Ribu Muslim Membangun Sarana Pendidikan Yatim dengan cara menyumbangkan 200 ribu rupiah/ muslim  dari  semua Agnia dan Donatur ” Sambungnya.

5000 muslimmm 2

Lanjut Abdul Yang Nantinya 200 ribu/muslim jika dari Lima ribu Muslim tercapai keseluruhan, Bisa di pergunakan untuk kebutuhan pembebasan lahan, pembangunan madrasah,pembangunan pondok Dan sebagainya ” Oleh Karena itu Kami Yayasan Wadhi Barkah mengetuk pintu hati kepada para Agnia Dan donatur bisa menyisihkan sebagian Rezekinya ” tuturnya.

Sebagaimana Dalam HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659 Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Untuk tatacaranya bisa transfer ke no rekening Bank BJB 0065999803100 an Yayasan Wadhi Barkah bisa menghubungi no whatsapp 082214717372 Dan Akun Facebook Yayasan Wadhi Barkah.Nanti juga bagi yang  ingin mendapatkan tanda terima berupa piagam bisa menghubungi no whatsapp 082214717372 dengan format : Nama(spasi)Alamat(spasi)Nominal transfer(spasi) G5000MSPY(Gerakan 5000 Muslim Membangun Sarana Pendidikan Yatim).(Ibye)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *