Home / Sosial & Budaya / Mari Berdonasi Untuk Balita Penderita Hidrosefalus Di Gunung Tanjung
PhotoGrid_1562337750901

Mari Berdonasi Untuk Balita Penderita Hidrosefalus Di Gunung Tanjung

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Muhamad Sahrul Ulum bayi berusia 13 bulan penderita Hidrosefalus anak dari pasangan Ida Farida dan Yayan Suryana yang beralamat di Dusun Cikadu RT 002/004 Desa Cinunjang Kec. Gunungtanjung Kab. Tasikmalaya sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya kesembuhannya.

Kepala Desa Cinunjang Arifin saat ditemui tasikzone.com di tempat kerjanya sangat mengaharap ke semua pihak di wilayah gunung tanjung sendiri.

“mari bersama sama ikut membantu karena selain orang tuanya tidak mampu hal seperti ini memang sangat membutuhkan biaya sangat besar”ucapnya. Jumat ( 05/07/2019 )

lanjut Arifin pihak pemdes pun sekarang sudah bekerjasama dengan orang tua nya membuka donasi untuk mohamad sahrul ulum bagi para dermawan bisa langsung berdonasi ke orang tua korban dengan Nomor Rekening BRI : 4450 – 01 – 014563 – 53 – 8 atas nama ibu Ida Farida.

” setidaknya ini bentuk rasa empati terhadap warga dari kami dan usaha yang ditempuh mungkin akan sedikit membantu dan meringankan beban bagi orang tua dari muhamad sahrul ulum”pungkasnya. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!