Home / Sosial & Budaya / Mari Bantu Adik Anindita Korban Tabrak Lari Kini Kritis Di Rumah Sakit
IMG-20190612-WA0040

Mari Bantu Adik Anindita Korban Tabrak Lari Kini Kritis Di Rumah Sakit

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-adik kecil yang bernama
Anindita Fatiyaturrahma berumur 4 tahun putri dari pasangan Ibu Gina Rosdiani dan Bapak Cucu Karyana, menjadi korban tabrak lari, juma’t(31/5/2019).

Seperti yang dilansir dalam kitabisa.com/bantuaninditasembuh yang dimiliki oleh antika, dalam website kitabisa menulis ” Saya dari Tasikmalaya, Di kampung saya tepatnya di Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya ada anak kecil bernama Anindita Fatiyaturrahma berumur 4 tahun putri dari pasangan Ibu Gina Rosdiani dan Bapak Cucu Karyana, Anindita adalah korban tabrak lari pada hari Jumat, 31 mei 2019 sekitar pukul 17.30. “tulisnya.

Setelah kecelakaan tersebut, Anindita di bawa ke beberapa RS di Tasikmalaya, namun di RS Tasikmalaya tidak ada yg sanggup menanganinya maka dari itu Anindita di rujuk ke salah satu RS di purwokerto.

” Kami mencoba bantu keluarga Anindita untuk biaya perawatan melalui kitabisa. Keluarganya membutuhkan 100 jt mungkin lebih untuk biaya penanganan disana .” Jelas antika

Antika berharap banyak yang tergerak untuk membantu Operasinya

“sejak kecelakaan hari jumat 31 mei 2019 sampai hari ini Anindita belum sadarkan diri, baru di operasi otak sebelum idul fitri dan akan melanjutkan operasi pada bagian leher untuk pemasangan alat pernafasan dikarenakan pernafasannya mulai memburuk. Mohon kiranya untuk dapat meringankan beban keluarga Anindita.” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!