Home / Pendidikan / MAN 2 Kota Tasikmalaya Dapatkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota
IMG20191209090403

MAN 2 Kota Tasikmalaya Dapatkan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Untuk Tingkat Madrasah Aliyah Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota Tasikmalaya Diraih Oleh MAN 2 Kota Tasikmalaya yang mana Pemberian secara simbolis diberikan oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman di balekota, senin(9/12/2019).

Kepala Sekolah MAN 2 Kota Tasikmalaya H Undang Jauhari M Pd mengatakan Prosesnya tidak begitu sulit karena penilaian hanya go green school kebersihan dan administrasi yang baik dan benar karena ini sudah terbiasa dilaksanakan di MAN 2 Kota Tasikmalaya

“Baru pertama kali mengikuti penilaian adiwiyata tingkat Kota Tasikmalaya dan Kami pun ditunjuk oleh Kemenag untuk mewakili penilaian ini Tingkat MA” ungkapnya kepada awak media seusai penyerahan secara simbolis.

BACA JUGA   Perguruan Tinggi Kota Tasikmalaya wakili Monev PKM di UNPAD

Lanjut Ia, dan Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan dari Dinas Lingkungan Hidup khususnya dari Pa Walikota untuk Adiwiyata ini.

“progress kedepan didalam adiwiyata itu ada yang perlu ditanamkan yaitu perubahaan watak,dan watak inilah yang harus kita rubah terutama didalam pembuangan sampah” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!