Home / Pendidikan / Mahasiswa KKN 174 UPI Lakukan Sosialisasi Program Migrasi Televisi Analog ke Televisi Digital
IMG-20220811-WA0028

Mahasiswa KKN 174 UPI Lakukan Sosialisasi Program Migrasi Televisi Analog ke Televisi Digital

Artikel dan Foto, Oleh : Dini Julianti
Mahasiswa PGPAUD UPI Kampus Tasikmalaya

Tasikzone.com – Mahasiswa PGPAUD UPI Kampus Tasikmalaya Saya Dini Julianti sebagai Bendahara kelompok 174_ 5 KKN Tematik UPI Tahun 2022. Adapun teman-teman kelompok saya diantaranya Iskandar Yusuf, Laras Megawati Yas Sunda, Silvana zahra. Kami berempat melakukan kegiatan Sosialisasi KKN di kelurahan Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya.

Mahasiwa KKN 174 UPI Tasikmalaya melakukan sosialiasi bersama Kelurahan Mangkubumi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pemberitahuan kepada masyarakat sebelum dilakukannya pendataan oleh pihak Kelurahan Mangkubumi.

“Sosialiasi ini dilakukan karena memang sejalan dengan program, baik itu dengan program dari Kelurahan dan juga program dari Kelompok KKN 174” ujar Mamat Rahmat, S. Ip selaku Sekretaris Lurah Mangkubumi.

BACA JUGA   Ibnu Siena Education Fair Ke-5 Guna Menyiapkan Santri Bersaing di Era Digital

Iskandar Yusuf selaku Ketua Kelompok menjelaskan bahwa program yang dijalankan oleh Kelompok KKN 164 UPI ini bertemakan Infrastruktur dan Inovasi yang tentunya sangat berkaitan dengan program Migrasi Tv Analog ke Tv Digital ini.

Kegiatan ini dimulai dengan pendataan yang dilakukan oleh Kelompok 174 UPI beserta Staf Kelurahan Mangkubumi, yang disertai dengan adanya penjelasan atau sosialisasi mengapa harus melakukan program Migrasi ini.

Setelah dilakukan kegiatan tersebut selanjutnya akan ada pemberian Set Top Box (STB) yang akan diberikan langsung oleh Pihak Kelurahan Mangkubumi.
Dengan adanya program ini, mahasiswa KKN 174 UPI diharapkan bisa membantu Kelurahan Mangkubumi untuk mencapai keberhasilan dalam program Migrasi ini

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *