Home / Pendidikan / Mabigus STAI Tasikmalaya Tutup Pancalomba IX
PhotoGrid_1549942182146

Mabigus STAI Tasikmalaya Tutup Pancalomba IX

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Unsur Majelis Pembimbing Gugus Depan menutup kegiatan Panca Lomba yang ke IX Pramuka Racana KH.ZM-DS STAI Tasikmalaya dengan perlombaan yang disuguhkan Lomba nyanyi Solo, MSQ, Kaligrafi, games warriors traditional dan Miniatur Pionnerring yang diselenggarakan di lapang STAI Tasikmalaya,minggu(10/2/2019).

Mabigus Rifyal Lutfhi MR mengatakan atas nama lembaga mohon maaf yang sebesar-sebesarnya atas penerimaan yang segini adanya, fasilitas kurang memadai, suasananya mungkin kurang mendukung.

“Dari panitia banyak kesalahan,dan kita harus saling menghalalkan serta ketika kita pulang ke rumah harus dengan keadaan bersih dengan saling memaafkan” ungkapnya dalam sambutan penutupan acara.

Sambung Rifyal, pada intinya kedatangan kakak-kakak dari pangkalan kabupaten atau kota se-jawa barat ingin mendapatkan kemenangan yang hakiki yakni silaturahmi,

“kemenangan sejati dengan keikhlasan ketika mendapatkan kemenangan atu tidak, yang paling pasti ketika kakak-kakak pulang ke rumah mendapatkan teman baru” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *