Home / Kuliner / Lesehan Pasbo Sediakan Menu Andalan Kelapa Bakar
PhotoGrid_1534041027006

Lesehan Pasbo Sediakan Menu Andalan Kelapa Bakar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Usaha Kuliner Di Kota Santri ini lumayan cukup menjanjikan, apalagi yang ditawarkan makanan dengan varian umum seperti kelapa muda, Soteng dan aneka jus.

Makanan ini di lidah masyarakat tasikmalaya dan sekitarnya sudah cukup populer serta tidak merogoh kocek cukup dalam.

Seperti yang ditawarkan oleh Lesehan Pasbo, dengan menyediakan Kelapa muda lain dari biasanya karena kelapa muda disajikan dengan dibakar bahkan ditambahkan rempah-rempah.

Hal tersebut disampaikan oleh Owner Lesehan Pasbo Ziadatush Sholihah saat ditemui oleh tasikzone.com, dirinya mengungkapkan Sengaja membuat ciri khas dari yang lain yakni membuat kelapa bakar.

“Kelapa bakar ini penyajiannya selama 3 jam supaya cita rasanya lebih mantap, serta dikasih toping dengan jahe,sereh, dan kayu manis, tapi kadang kami juga menyajikan dengan campuran madu dan telor gimana pemesan saja, dan satu lagi menu tambahan itu Soteng dengan toping Dengkul” jelasnya.

Soteng dengkul
Soteng dengkul
Sambung Zia, untuk saat ini Lesehan Pasbo yang berada di Jl Letjen Ibrahim Adjie kp pasar rebo Rt 04/ Rw 06 Kelurahan Indihiang Kecamatan Indihiang, Buka dari jam 09.00 s.d 22.00.

” jadi kami untuk sementara hanya bisa terima Delivery Order untuk wilayah Indihiang saja, Untuk Delivery Order sendiri bisa melalui No whatsapp 0823-1958-7171″ ungkapnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *