Home / Ragam / Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Sawahlunto, Hadirkan Motivator
IMG_20220624_113135

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Sawahlunto, Hadirkan Motivator

Tasikzone.com – Ayu Kayla Motivator yang aktif memberikan motivasi kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan kini hadir di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Sawahlunto, Sumatera Barat.

Kehadiran Ayu Kayla tersebut dalam acara motivasi untuk ratusan warga binaan, Kamis, (23/06/2022)

Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Sawahlunto, Bagus Dwi Siswandono, Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim motivator di Lapas Narkotika Sawahlunto.

“Semoga acara pelatihan motivasi dan hipnoterapi ini berjalan dengan baik dan lancar. Untuk para WBP diharapkan mendengarkan dengan seksama apa-apa yang nanti disampaikan oleh tim motivator karena itu sangat bagus buat kalian,”kata Bagus.

BACA JUGA   Korban Tabrak Lari Anak Yatim 'Azka' Penjual Nanas Butuh Uluran Tangan

Lanjutnya, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan secara berkesinambungan. Sebab sangat baik untuk memberikan pencerahan kepada seluruh warga binaan.

“kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, sebab Warga Binaan Pemasyarakatan sangat perlu mendapatkan motivasi diri, dengan teknik sugesti yang disampaikan oleh motivator Ayu Kyla”tuturnya,

“Maka tentu hal ini dapat merubah atau memprogram ulang hal-hal buruk yang mungkin tersimpan di memori terdalam manusia,”tambahnya

Sekedar diketahui, Bagus Dwi Siswandono adalah Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas III Sawahlunto. Kepeduliannya terhadap perbaikan nasib dan masa depan Warga Binaan merupakan skala prioritasnya. (Rls)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *