Home / Peristiwa / Lampu Merah Simpang Gunung Tujuh Tidak Berfungsi Dengan Baik
IMG-20211119-WA0024

Lampu Merah Simpang Gunung Tujuh Tidak Berfungsi Dengan Baik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Lampu Merah di perempatan Jl Letnan Harun tepat nya di simpang Kp Gunung Tujuh tidak berfungsi dengan baik. Pasalnya, lampu yang arah dari barat menuju Terminal Type A berfungsi hanya sebagian lampu yang menyala.

Salah satu penjual Nasi TO di Kp Gunung Tujuh Candra mengatakan, memang benar lampu merah di simpang ini tidak berfungsi dengan baik semenjak ada nya petir yang menyambar ke salah satu tiang listrik di daerah tersebut seminggu yang lalu, Jum’at (19/11/2021).

“Semenjak ada nya petir yang menyambar ke salah satu tiang listrik disini, lampu merah disini menjadi tidak berfungsi dengan baik” Ungkap Candra

BACA JUGA   Ini Penyebab Terjadinya Kebakaran di Pasar Indihiang

Ia juga mengatakan, setelah petir yang menyambar ke salah satu tiang listrik tersebut pihak instansi terkait langsung memperbaiki nya. Namun kenyataan nya setelah diperbaiki masih saja tidak berfungsi dengan baik.

“Memang ada perbaikan dari instansi terkait, tapi masih saja lampu nya tidak berfungsi dengan baik” Jelas Candra

Beliau juga berharap ada perbaikan lagi dari pihak instansi terkait, sehingga tidak akan terjadi nya rawan kecelakan disimpang tersebut.

“Saya berharap kepada instansi terkait mohon ada perbaikan lagi, karena ini bakal jadi rawan terjadi nya kecelakaan terhadap pengguna jalan” Pungkasnya.(Den)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!