Home / Peristiwa / Korban Tabrak Lari Anak Yatim ‘Azka’ Penjual Nanas Butuh Uluran Tangan
Korban Tabrak Lari Anak Yatim Azka Penjual Nanas Butuh Uluran Tangan

Korban Tabrak Lari Anak Yatim ‘Azka’ Penjual Nanas Butuh Uluran Tangan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kabar yang didapatkan dari Ibu Siti selaku Ibu Kandung Adik Azka saat ditemui Tim ACT Tasikmalaya bahwa anaknya yang sudah menjadi anak yatim ini juga sering membantu ibunya berjualan nanas di Jl Ahmad Yani, Tawang.

Qadarullah pada tanggal 18 Feb 2021 adik azka mengalami kecelakaan sehingga mengharuskan dirinya menjalani tindakan operasi karena luka yang cukup parah dibagian kepala dan tulang.

Dalam akun instagram ACT Tasikmalaya memposting Kali ini cerita datang dari tim ACT Tasikmalaya yang bersilaturahmi ke RS dr Soekardjo Tasikmalaya untuk menjenguk salah satu saudara kita yaitu Adik Azka (11) yang sedang Allah berikan ujian mengalami kejadian tabrak lari saat ia sedang membantu ibunya berjualan nanas.

Dalam kesempatan ini juga Alhamdulillah Tim ACT Tasikmalaya menyerahkan santunan pengobatan sekaligus untuk menunjang kebutuhan harian Adik Azka selama menajalani perawatan di Rumah Sakit.

Sementara itu, Nanang Nurjamil pun mengatakan mohon doa untuk Azka Rustian (11 th) seorang anak Yatim penjual nanas madu keliling yang menjadi korban tabrak lari dan mengalami pendarahan diotak, Insya Allah hari ini masuk ruang operasi di RSUD dr. Soekardjo, mohon doa dan bantuannya dari semua sahabat netizen.

“Anak 11 tahun sudah mendorong gerobak berjualan nanas madu keliling demi membantu ibunya yang hanya bekerja sebagai buruh cuci pakaian bila ada yang menyuruh, Azka sejak kecil ditinggal ayahnya meninggal dunia karena sakit ” ungkapnya dalam akun facebook.

Kemudian, Nanang menegaskan kepada pengendara mobil kolbak merasa telah menabrak seorang anak kecil penjual nanas madu keliling, di samping kantor kemenag dekat SMKN Periwatas Jl A. Yani Anda harus bertanggung jawab, jika tidak insya Allah Rasa Dosamu Pasti akan memburu sampai ke liang lahatmu.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!