Home / Organisasi / Konsistensi FKR-4 dalam Program Jum’at Berkah Jum’at Berbagi
IMG-20191122-WA0031

Konsistensi FKR-4 dalam Program Jum’at Berkah Jum’at Berbagi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dalam menopang eksistensi keberadaan FKR-4, bersama Admin Pengembangan dan Program (Om Ayi) yang merupakan owners OneWay Production. Kembali menggelar Jum’at berkah Jum’at Berbagi. Jumat (22/11/2019)

Ayi menyampaikan. Program ini merupakan program yang di harapkan kedepannya mampu menjadi stimulan bagi kawan-kawan komunitas untuk bisa bersama2 menyisihkan sebahagian rejeki nya untuk bersedekah, dan di tampung di FKR-4 untuk d distribusikan kepada jemaah shalat Jum’at.

“Rencana kedepannya kegiatan ini akan dilakukan keliling ke mesjid-mesjid dimana di adakan shalat Jum’at. Selain itu kita juga ingin memanfaatkan keberadaan mobil FKR-4 agar lebih bisa bermanfaat dan programnya bisa langsung menyentuh ke masyarakat” Ucapnya

BACA JUGA   Public Center Datangi Pol PP Bahas PKL

Ditemui dilokasi yang sama selesai shalat Jum’at, bendahara kegiatan Adi menyampaikan. Kegiatan ini jauh dari tujuan pencitraan. Kami hanya ingin menjadikan keberadaan FKR-4 lebih dirasakan oleh masyarakat. Tentunya kegiatan positif seperti ini yang harus selalu di galakan oleh setiap komunitas.

Rencananya jum’at yang akan datang kita akan menggelar kembali kegiatan ini di Mesjid Agung Tasikmalaya. Dan adi mengajak kepada para aghnia yang mau berpartisipasi dan mensedekahkan sebagian rejekinya pada kegiatan Jum’at berkah Jum’at Berbagi l, bisa menghubungi admin FKR-4. Atau datang ke Home Base FKR-4 di komplek Ruko Permata Siliwangi Regency Blok C13. Jl. Siliwangi kota Tasikmalaya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!