Home / Entertainment / Konser Sheila On 7 di Tasikmalaya Ditunda, Ini Alasannya
Konser Sheila On 7 di Tasikmalaya Ditunda, Ini Alasannya

Konser Sheila On 7 di Tasikmalaya Ditunda, Ini Alasannya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Para penggemar Sheila On 7 pastinya di tasikmalaya sangat menunggu kedatangannya, namun dengan adanya Pandemik Covid-19 Konser pun ditunda dulu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Hal ini disampaikan Kaliserayoe Production selaku penyelenggara, dalam akun instagramnya menulis “Bersama ini kami sampaikan, berkaitan dengan merebaknya GLOBAL VANDEMIK CORONA VIRUS CoVid /19, dengan berat hati kami @kaliserayoe.production selaku pihak penyelenggara event LOOK LIKE CARNAVAL mengumumkan bahwa event Sheila On7 Live Tasikmalaya 11 April 2020 terpaksa harus kami tunda (POSTPONED) sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan.” tulisnya, selasa (17/3/2020).

Lanjutnya, keputusan ini berdasarkan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung event, para artis dan juga seluruh kerabat dan tim yang bertugas dalam acara Look Like Carnaval 11 april 2020.

“Atas nama penyelenggara @kaliserayoe.production kami memohon maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan ini, dan kami berharap situasi global vandemik yang terjadi mengenai corona virus covid-19 ini dapat segera di atasi dan membaik.
Semoga kita dalam keadaan sehat selalu.
Terimakasih atas Perhatiannya” paparnya.

BACA JUGA   Berikut Ini Jadwal Muzammil Hasballah di Tasikmalaya

Bagi yang sudah membeli ticket, berlaku untuk digunakan dalam acara Look Like Carnaval dan jika menginginkan refund ticket silahkan bisa mengikuti petunjuk di postingan samping.

Berikut sistem refund tiket :

1. Pembelian tiket via online dengan metode pembayaran Kartu Kredit/Debit Online, Linkaja, Gopay, dan Gopay Pay Later akan dikembalikan dengan klik https://forms.gle/Wqqbt8SQ4ca2WBsU6 (estimasi refund 30 sampai 70 hari kerja)

2. Pembelian tiket via online dengan metode pembayaran transfer ATM, Virtual Account, debit, dan Alfamart akan dikembalikan setelah Anda melakukan konfirmasi dengan klik link https://forms.gle/WxxdveLmDpuSrRKF6 (estimasi pengembalian dana 14 hari sampai dengan 30 hari kerja). Pengembalian dana akan diproses setelah konfirmasi data diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Semua pembelian tiket akan menerima pengembalian dana (tidak termasuk convenience fee). Apabila membutuhkan informasi lainnya silahkan menghubungi :

1. Customer Service Loket di nomor telepon 021-80600822 atau email ke support@loket.com.

2. DM IG @kaliserayoe.production
WA official : 0811215353.(ibye)

Ket foto : Dok Kalieserayoe Production 25 Nov 2018 Live Tasikmalaya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!