Home / Inspiratif / Komunitas Ini Gelar Aksi Sosial #RamadhanBerbagiBeras
Komunitas Ini Gelar Aksi Sosial Ramadhan Berbagi Beras

Komunitas Ini Gelar Aksi Sosial #RamadhanBerbagiBeras


Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bulan Suci ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah, tentunya Kegiatan yang di isi di dalam bulan ramadhan diisi dengan kegiatan Positif, hal ini dilakukan oleh Komunitas Berbagi Beras Tasikmalaya.

Kali Ini Komunitas Berbagi Beras melakukan aksinya di wilayah RW 18 Bungkil Kelurahan Nagarasi Kecamatan Cipedes, sebanyak 32 orang kaum dhuafa, dan masyarakat tidak mampu yang disambangi oleh komunitas yang didominasi anak muda ini.

Rita Rismawati mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya dan menitipkan kepada komunitas berbagi beras ini

“Alhamdulillah banyak donatur yang menyumbang dari mulai memberikan beras, uang bahkan ada melalui transfer, kami haturkan jazakallah khairan katsir” ucap rita salah satu pegiat komunitas berbagi beras.

Sementara itu, Yeti selaku Ketua RW 18 bungkil Kelurahan Nagarasari mengapresiasi atas kepedulian dari segelintir anak muda kepada kaum muda yang masih memperhatikan kaum dhuafa di sekitarnya.

“Tentunya perhatian anak muda kepada kaum dhuafa itu merupakan suatu hal yang sangat positif, dan kaum dhuafa khususnya perlu perhatian khusus apalagi untuk sembako itu sangat diperlukan sehingga adanya aksi sosial ini bisa menjadi aktifitas yang patut di contoh oleh generasi muda lainnya” harapnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!