Home / Sosial & Budaya / Komunitas Ini Galang Dana Untuk Bayi Yang Tidak Memiliki Rongga Mulut
IMG-20190907-WA0059

Komunitas Ini Galang Dana Untuk Bayi Yang Tidak Memiliki Rongga Mulut

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-
Komunitas Ojek Online Kota Tasikmalaya melakukan penggalangan Dana di Perempatan Simpang Lima Sabtu (07/09/2019)

Penggalangan dana ini untuk anak yang baru lahir mempunyai kelainan, anak dari Faizal Azhari Rahmah merupajan Driver Ojek Online yang beralamat Jln.Leuwidahu Kota Tasikmalaya.

Penggalangan Dana ini dilakukan oleh anggota Ojol GSBC di lakukan perempatan Simpang lima khususnya adapun di perempatan lainya, karena di bagi bagi tugas oleh ketua umum Komunitas Ojek GSBC Kota Tasikmalaya.

Bayi yang baru lahir 3 hari tidak ada rongga mulut sehingga buat masukin selang asupan makananya dari hidung.

Ketua Umum GSBC atau pun wakil ketua Hidden Se-priangan timur, Norman mengatakan, Untuk biaya Oprasi sudah ada respon dari salah satu anggota DPRD Kota Tasikmalaya yaitu Andi Warsandi dari fraksi Gerinda dan Komunitas Komunitas Ojol ini untuk membantu biaya sehari-hari saja.

“Saya Sebagai Ketua memerintahkan kepada anggota penggalangan Dana ini di kasih waktu cuma seminggu, dan sekarang ini Hari ke empatnya kita turun ke jalan,”jelasnya saat di temui tasikzone.com

Selama 3 hari dalam melaksanakan penggalangan Dana untuk anak Faizal Azhari Rahman atau dari Driver ojol sudah tercatat Rp.9.300.000, dan untuk hari ke-4 belum terhitung jumlah pendapatan penggalangan Dana ini. ( Ade / Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!