Home / Politik & Hukum / Komisi IV DPRD Kota Tasik Rapat Kerja Bersama Dinas Sosial, Bangun Sinergitas Antisipasi Dampak Covid-19
IMG-20200407-WA0064

Komisi IV DPRD Kota Tasik Rapat Kerja Bersama Dinas Sosial, Bangun Sinergitas Antisipasi Dampak Covid-19

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com -Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya melakukan Rapat Kerja Dengan Dinas sosial Dalam Rangka membangun sinergitas antisipasi dampak sosial akibat penanganan wabah Covid-19.

Yang Dibahas Dalam rapat kerja tersebut Salah Satunya yaitu terkait adanya Bantuan yang disediakan oleh Gunernur Jawa Barat kepada Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19,

Diketahui Pemerintah Kota Tasikmalaya Mengusulkan Bantuan tersebut sebanyak 99.205 Kepala Keluarga, sedangkan Pemprov Jabar menyediakan Kuota sekitar 20.000 Kepala Keluarga Untuk Kota Tasikmalaya.

Oleh Karena Itu Dede Muharam Ketua Komisi IV meminta Kepada Dinas Sosial Kota Tasikmalaya agar data Tersebut diverifikasi ulang sehingga tidak terjadi tumpang tindih antara Masyarakat yang sudah mendapatkan Bantuan melalui PKH dan BPNT.

BACA JUGA   Pengusaha & Seniman Muda Ini Siap Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

“Jangan Sampai Warga yang harusnya mendapatkan bantuan tersebut tidak diakomodir” Ucap Politisi PKS ini.

Lanjutnya, Dirinya meminta Kordinator PKH memberikan data penerima Bantuan PKH kepada RT Masing masing.

Sedangkan Bagi Masyarakat Kota Tasikmalaya yang nantinya tidak mendapatkan Bantuan dari Gubernur Jawa Barat, Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah mengalokasikan Dana yang akan diberikan berupa sembako untuk sekitar 41.000 Kepala Keluarga. (gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!