Home / Kiprah Pemerintah / Komisi II Evaluasi Program Wira Usaha Baru
IMG20200109140915

Komisi II Evaluasi Program Wira Usaha Baru

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Bersama dengan Dinas Yang melaksanakan Program Wira Usaha Baru.

Ketua Komisi II/fraksi Gerindra Andi Warsandi menyampaikan kegiatan kali ini adalah merupakan kegiatan internal komisi dua dengan mitra kerja Komisi II, untuk melakukan evaluasi program yang dilaksanakan pemerintah terutama program Wira Usaha Baru

“barusan kami menghadirkan Dinas Pertanian, Diskoperindag Dan UMKM, Dinas Pariwisata, Dan Dinas Pendidikan
kami ingin mengetahui progeres yang sudah dilaksabakan oleh dinas” ucap Politisi Gerindra Usai Melakukan Rapat Bersama, Kamis (09/01/2020) diruang Rapat DPRD Kota Tasikmalaya

Dalam rapat bersama ini kami ingin mengetahui berapa yang dihasilkan dari pelatihan WUB secara kuantitas, dan apakah ada kendala yang ada dilapangan. serta anggaran yang sudah diserap sudah berapa.

“bahan bahan itu kami butuhkan untuk kajian di internal komisi dua, barangkali kalau ditemukan hal hal untuk penyempurnaan agar progran ini terus dijalanakan, dan tidak menutup kemungkinan dilakukan perbaikan” tambahnya.

Lanjut Andi, secara kebijakan programnya sangat luar biasa WUB ini, tetapi dalam pelaksanaannya yang akan kami evaluasi. sehingga akan sesuai dengan anggaran yang ada untuk mengukur keberhasilan dari tahun ke tahun, tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!