Home / Entertainment / Kolaborasi Musisi Tanah Air, Siap Ramaikan Konser Kilau Raya MNCTV 29 Malam ini
Kolaborasi Musisi Tanah Air, Siap Ramaikan Konser Kilau Raya MNCTV 29 Malam ini

Kolaborasi Musisi Tanah Air, Siap Ramaikan Konser Kilau Raya MNCTV 29 Malam ini

Tasikzone.com-Yang di tunggu-tunggu pemirsa akhirnya datang juga! Dalam rangka perayaan HUT ke-29, MNCTV malam ini menggelar Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, yakni sebuah konser musik spektakuler yang diselenggarakan di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan area air mancur MNC Studios. Acara ini LIVE Onair di MNCTV Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB.

Konser musik Kilau Raya 29 akan diramaikan oleh sederet artis papan atas tanah air, seperti Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI.
Tak hanya itu, konser Kilau Raya 29 juga menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon yang sangat ditunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Acara semakin menarik dengan kehadiran para host terbaik, seperti Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya di Jakarta, tapi juga di 2 atau 3 lokasi di kota-kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang. Tujuannya sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya. Namun di masa pandemi Covid tahun ini tentu tantangannya lebih besar bagaimana menyajikan tontongan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing yang ada.

“Tim MNCTV berpikir keras dan kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibanding tahun-tahun sebelumnya. Malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan kita gunakan 3 lokasi, 1 lokasi indoor di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan 2 lokasi outdoor. Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis” lanjut Noersing.

BACA JUGA   Rekor Tercepat, Muscam PK Indihiang Dalam Memilih Ketua

Raja Dangdut Rhoma Irama, mengaku terharu masih dilibatkan dan dipercaya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV. “Tentunya saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur” ujar Rhoma Irama.

Para pengisi acara akan berkolaborasi bersama dengan berbagai tema. Judika, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Nella Kharisma, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Siti Badriah akan berkolaborasi di ‘Viral Superstar’. Nella Kharisma, Via Vallen, dan Dony Harsa akan berkolaborasi di ‘Republik Ambyar’. Nella Kharisma, Dony Harsa, Siti Badriah, Lyia berkolaborasi di ‘Special Tribute Hits Didi Kempot’. Terakhir, akan ada kolaborasi ‘Lintas Generasi’ antara Raja Dangdut Rhoma Irama, Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali.
Kejutan treatment untuk Dewi Persik pun akan sangat unik, Dewi Persik akan melakukan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda bagi para pemirsa MNCTV.

“Aku senang banget dengan treatment underwater ini karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur nafas dan tidak menyangka aku bisa lakuin semua dengan baik, pokonya aku lakuin ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya” ujar Dewi Perssik.

Jangan lewatkan kemeriahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu 24 Oktober 2020 hanya di MNCTV, MNCTV selalu di hati.(red)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!