Home / Politik & Hukum / Koalisi Perubahan Adakan Evaluasi Dan Konsolidasi
Koalisi Perubahan Adakan Evaluasi Dan Konsolidasi

Koalisi Perubahan Adakan Evaluasi Dan Konsolidasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Seluruh tim koalisi perubahan, tim relawan dan pemenangan dahsyat melakukan evaluasi sekaligus konsolidasi untuk mengoptimalkan dukungan disisa waktu sebelum masa tenang sampai ke waktu pencoblosan, kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah kediaman ketua tim koalisi KH. Miftah Fauzi, rabu (01/02/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh para petinggi partai politik yg tergabung dalam koalisi perubahan, para relawan, tim pemenangan, H. Amir Mahfud dari keluarga Mayasari dan H.Ateng dari keluarga budiman, telah bersepakat dan bertekad mengoptimalkan sumber daya yg ada untuk memenangkan Ir. H. Dede Sudrajat.MP dan dr. H. Asep Hidayat, Sp.A, MKes dalam pertarungan pilkada kota Tasikmalaya yg akan dilaksanakan pada tgl 15 Februari 2017.

Acara yang dimulai dengan laporan dari masing koordinator TPS, koordinator kelurahan dan kecamatan tersebut, berlangsung dinamis, penuh kehangatan dan semangat kebersamaan.

BACA JUGA   Aslim Optimis Akan Membawa Perubahan Untuk Kota Tasik

Acara yang dimotori oleh KH. Miftah Fauzi sebagai ketua tim koalisi sekaligus sebagai motivator pergerakan tim, ditambah pemaparan rumusan  strategi penyajian database pemilih yang disampaikan oleh advisor paslon dan tim relawan dahsyat sekaligus presenter Ir. Nanang Nurjamil.MM.

Ir Nanang Nurjamil mengatakan kepada tasikzone.com acara evaluasi dan konsolidasi telah menghasilkan beberapa point penting, “dari hasil konsolidasi kita mendapatkan beberapa point penting yang pertama (1) Penyajian database DPT per TPS secara online untuk mengetahui potensi dan kekuatan dukungan ke paslon dahsyat, yang kedua (2) Optimalisasi jaringan pendukung dahsyat di setiap TPS, yang ketiga (3) Daily Evalution Report dari masing korlur dan korcam, dan yang terakhir point empat (4) Optimalisasi peran dan fungsi sekber koalisi dan relawan”bebernya. (Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!