Home / Politik & Hukum / KLB Semu dan Pemberangusan Demokrasi
PhotoGrid_1615128403606

KLB Semu dan Pemberangusan Demokrasi

Tasikzone.com-Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat menilai KLB Sumut merupakan sejarah yang memalukan, Bukan Memalukan bagi Partai Demokrat akan tetapi bagi pihak yang melakukan tindakan Amoral Kepada Partai Demokrat.

Dikatakan Hj Siti Mufatahah melalaui pers realis yang diterima Redaksi Tasikzone.com, minggu (07/03/2021)

“Apa yang terjadi saat ini adalah sebuah sejarah yang sangat memalukan. Bukan memalukan bagi kami Partai Demokrat, tetapi bagi pihak yang melakukan tindakan amoral kepada Partai kami” Tuturnya

KLB di Deli Serdang jelas tidak memenuhi syarat legalitas berdasarkan AD ART Partai Denokrat. Saat ini seluruh Kader dan juga Pemilik Suara Sah seperi Ketua DPC, Ketua DPD dan mayoritas Organisasi Sayap solid bersama kepemimpinan AHY.

“Pembiaran terhadap KLB semu tersebut oleh Pemerintah secara tidak langsung menunjukan Demokrasi di Indonesia telah mengalami degradasi. Di mana yang Sah dan memiliki legalitas justru diabaikan”Ucapnya

Oleh karena itu dirinya meminta Untuk seluruh kader Partai Demokrat di Indonesia, kita kawal terus rumah kita bersama Jangan hiraukan mereka yang berkhianat, kita kawal sampai garis akhir.

“Ini rumah kita bersama, kita jaga dengan sepenuh hayat. Bersama kita kuat, bersatu kita Bangkit, Salam Demokrat, Mari Kita Jaga Demokrasi dan Keadilan di Negeri ini” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!