Home / Kuliner / Kini Hadir Kopi Abah di Tasik Utara, Yuk Merapat Lagi Ada Promo Beli 1 Gratis 1
Kini Hadir Kopi Abah di Tasik Utara, Yuk Merapat Lagi Ada Promo Beli 1 Gratis 1

Kini Hadir Kopi Abah di Tasik Utara, Yuk Merapat Lagi Ada Promo Beli 1 Gratis 1

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Wabup Tasikmalaya Deni Sagara Hadiri Grand Opening Kedai Kopi Abah di jl Dawagung, Kecamatan Rajapolah,sabtu (20/3/2021).

Dalam Kesempatan itu, Deni Sagara mengatakan hari ini diundang kawan, sahabat, senior, di Partai bersama-sama di di Partai Idaman tentu ini tadi filosofi ini adalah pertemuan.

“kita bisa mengkolaborasikan gagasan dan membangkitkan ekonomi di kampung halaman, kemudian kang Kuswanto ini secara nasional aktif kemudian beliau kembali ke kampung mengembangkan usaha, jadi sesama orang daerah merasa senang” ungkapnya seusai grand Opening.

Lanjutnya, Saya sampaikan semoga hadirnya Kedai Kopi Abah ini senantiasa memberikan warna dan sensasi baru bagi para pecinta kopi di tasikmalaya, kepada warga masyarakat tasikmalaya yang lewat jalur ini.

Sementara itu, Manager Kopi Abah Diki Maulana mengatakan Kedai abah inspirasinya dari dikarenakan selaku cucu-cucu dari Abah Eman (alm) karena tidak ada kita kalau ga ada abah, sebagai penghargaan dan mengenang juga kepada Abah Eman (alm).

Lanjutnya, konsepnya industrial tapi dikasih spot-spot bawa keluarga enak lah, dan disini juga ada ruang khusus meeting buat 6 orang.

Kemudian, ada promo juga untuk hari ini ada promo buy 1 get 1 untuk ice coffe untuk makanannya semua promo 50% dari tanggal 20-22 maret 2021, Best Seller nya disini kopi gula aren.

“dan fasilitasi ada mushola, kemudian tempat.kemudian ada live musik, dan apabila anak-anak muda yang ingin menyanyi kami sediakan disini ” jelasnya.

Semoga dibuka cafe ini harus ada manfaatnya untuk lingkungan sekitar dan khususnya untuk komunitas-komunitas barista di tasikmalaya. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!