Home / Peristiwa / Ketua Relawan Budi-Yusuf Lanjutkan Pinta ASN Kota Tasik Tetap Bekerja Secara Optimal
Ketua Relawan Budi-Yusuf Lanjutkan Pinta ASN Kota Tasik Tetap Bekerja Secara Optimal

Ketua Relawan Budi-Yusuf Lanjutkan Pinta ASN Kota Tasik Tetap Bekerja Secara Optimal

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Tokoh muda Kota Tasikmalaya, yang Juga sebagai Ketua Relawan Budi Yusuf Lanjutkan. Menyikapi tentang pasca ditahannya Walikota Tasikmalaya oleh KPK, dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Tasikmalaya agar bekerja tetap maksimal terutama menyangkut tentang pelayanan pada masyarakat serta menjaga solidiritas di internal birokrasi. Dikatakan Ustad Heryanto kepada tasikzone.com, senin (26/10/2020)

“H Budi dan H Yusuf merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan sebagai paket pemenang pada Pilwalkot 2017-2022. kepada seluruh jajaran birokrasi agar menjalankan segala cita cita Walikota H Budi Budiman serta mensukseskan sisa kepemimpinan yang hari ini dipegang oleh Wakil Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf. ASN diharapkan tetap memberikan pelayanan yang Optimal kepada Maarakat”Katanya

BACA JUGA   DAOP 2 Sampaikan Permohonan Maaf Atas Terganggunya Perjalanan KA

Lanjutnya, Kami sebagai relawan mendoakan semoga Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman beserta keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan dalam menjalani semua ini.

“Saya juga mendukung kepada pemerintah kota Tasikmalaya agar bekerja lebih solid dan lebih maksimal lagi, yang hari ini dipegang oleh Wakil Walikota pasca diterimanya surat telegram dari Gubernur Jawa Barat” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!