Home / Politik & Hukum / Ketua LBH NU Dorong Badan Otonom PCNU Melaksanakan Program Yang Sudah Direncanakan
IMG-20210226-WA0007

Ketua LBH NU Dorong Badan Otonom PCNU Melaksanakan Program Yang Sudah Direncanakan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Nahdlatul Ulama (NU) menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) sekaligus sosialisasi LBH NU.

Sosialisasi ini dilakukan menindaklanjut
Kerjasama antara PCNU Kota Tasikmalaya dengan Polres Tasikmalaya Kota dengan penandatanganan MoU usai Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Kamis 11 Februari 2021 lalu.

Acara yang berlangsung untuk wilayah kecamatan Tamansari yang dihadiri ranting NU dan Banom yang bertempat di MajelisTaklim Al Ikhwan Kp Cuburuyan RT 01/09 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

“Acara ini digelar dalam rangka merealisasikan hasil Mukercab PCNU Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan pada tanggal 11 Februari lalu,” ungkap Agus Wahyudin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini, Jumat (26/02/2021).

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan penguatan NU dari berbagai aspek, baik dari aspek pendidikan, ekonomi, dan lain sebagainya, dan ini akan menjadi fokus program kerja kita kedepan.

“Kita akan bersama-sama dengan lembaga dan badan otonom (Banom) yang ada untuk mendorong seluruh program yang telah direncanakan,” pungkas Kang AW. (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!